Alasan Cewek Merasa Bosan Dengan Cowoknya

Cewek Bosan Dengan CowokAlasan Cewek Merasa Bosan Dengan Cowoknya ---Pada artikel sebelumnya, dBeCinta pernah membahas tentang beberapa Alasan Cowok Merasa bosan dengan pasangannya. Ternyata, tidak hanya para cowok yang bisa bosan dengan pasangannya, para cewekpun juga bisa merasa bosan dengan cowoknya. Jika ini terjadi, maka sudah bisa dikatakan bahwa benih-benih kehancuran suatu hubungan cinta sudah mulai bersemi. Jika dibiarkan secara terus-menerus maka sudah dipastikan suatu hubungan akan hancur.

Penyebab Cewek Merasa Bosan Dengan Cowok

Para biasanya merupakan pribadi yang cuek. Ketika ia sudah merasa sang cewek sudah merasa cinta banget dengan dirinya, ia akan bersikap santai tanpa peduli perasaan ceweknya. Sebagian besar cewek biasanya pintar memendam perasaan. Bagi cowok yang tidak peka, apalagi yang sudah terlalu "pede" bahwa ceweknya tidak akan bisa berpindah ke lain hati.

Cewek Merasa Bosan Dengan Cowok

Mungkin sebagian cowok akan merasa aman-aman saja dengan semua sikapnya terhadap cewek. Namun perlu diketahui bahwa cewek bisa saja hanya menyimpan rasa bosan ini. Pun jika suatu hubungan berjalan seperti biasa di tengah kebosanan cewek itu semata-mata karena tidak ada orang ketiga yang ikut campur. Cobalah para cowok bayangkan, ketika sang cewek sangat menginginkan sesuatu, dan sang cowok sama sekali tidak memenuhinya, bahkan tidak perduli dengan keinginannya. Lalu ditengah rasa keinginan yang besar ini datanglah orang ketiga yang bisa memenuhi semua keinginan cewek. Apa yang terjadi?

5 Penyebab Cewek Bosan Dengan Cowok

Para cowok mungkin akan berkilah bahwa sang ceweklah yang tidak bisa setia. Tapi jika dicerna lebih jauh, justru sang cowok yang sama sekali tidak memahami perasaan ceweknya. Oleh karena itu, sebelum terjadi kehancuran dalam hubungan, berikut ini adalah beberapa Alasan Cewek Merasa Bosan Dengan Cowoknya, yang amat sangat perlu diketahui oleh para cowok yang perduli dengan hubungan cintanya.

Kurangnya Komunikasi Hubungan Jarak Jauh
Jarak bisa menjadi faktor utama yang melunturkan rasa cinta. Maka dari itu, kebanyakan pasangan yang menjalani pacaran jarak jauh tidak berujung bahagia, tetapi justru berpisah. Setiap pasangan tentu ingin merasakan kebersamaan dan menghabiskan banyak waktu bersama. Tingkatkan komunikasi dan cobalah untuk meluangkan waktu bersama pada waktu-waktu tertentu. Buat sang cewek merasa kamu selalu ada di dekatnya dengan komunikasi
Cowok Tidak Pernah Memberi Kejutan
Cewek memang suka dimanja pasangannya. Oleh karenanya, Kamu harus lebih sering memberinya kejutan seperti ajakan makan malam atau hadiah kecil yang disukainya. Kejutan membuat hubungan Kamu lebih terasa hidup dan tidak membosankan.
Cowok Tidak Romantis Sama Sekali
Hubungan yang romantis adalah apa yang diinginkan cewek dari cowoknya. Tanpa itu, ia akan mudah bosan dan merasa tidak puas dengan hubungan cintanya. Sesekali, tak ada salahnya untuk bersikap manis terhadap cewek kamu.
Cowoknya Terlalu Baik
Anehnya, kebanyakan cewek suka sisi gelap dari cowoknya. Kadang-kadang, cowok yang terlalu baik juga terkesan membosankan dan tidak menantang. Makanya, banyak cewek sering mencari pria yang memiliki sisi bad boy.
Cowok Yang Cepat Melamar
Terlalu buru-buru untuk melamar juga tidak baik. Bukannya senang, si dia bisa kaget saat mendengarnya. Maka, sebaiknya pilihlah waktu yang tepat untuk menyatakan lamaran kamu pada si dia, jika memang hubungan kamu sudah dirasa sudah waktunya disatukan dalam pernikahan.
Itulah beberapa Alasan Cewek Merasa Bosan Dengan Cowoknya, yang perlu para cowok ketahui. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Ide Kado Valentine Terbaik Untuk Orang Yang Dicintai. Semoga menginspirasi dan bisa mewarnai hari-harimu dengan cinta...