Hal Yang Menyebabkan Rasa Cinta Kepada Pasangan Semakin Berkurang

Berkurangnya Rasa Cinta
Hal Yang Menyebabkan Rasa Cinta Kepada Pasangan Semakin Berkurang ---Terjadinya suatu hubungan awalnya memang terbentuk dari rasa cinta. Pada artikel cinta sebelumnya, rasa ini di istilahkan dengan "Chemistry Cinta". Perbedaannya hanya terletak pada seberapa dalamnya rasa itu sendiri hingga ia di sebut sebagai rasa cinta. Ketika getaran-getaran yang timbul itu semakin kuat, maka itulah yang di sebut sebagai rasa cinta.

Dengan rasa cinta yang begitu besar, maka biasanya kita akan selalu memberikan yang terbaik untuk pasangan. Segala puji, sanjungan, dan belaian selalu untuknya. Mensyukuri keberadaannya sebagai pasangan terbaik kita. Bahkan tidak sedikit dari kita yang mengkultuskan dirinya sebagai pasangan hidup hingga akhir hayat. Sebuah harapan dan cita-cita yang selalu ada di setiap pasangan yang mencinta. Sayangnya, terkadang tanpa kita sadari, rasa cinta itu semakin lama semakin berkurang dan pupus. Apa sich yang menyebabkannya?

Pada Artikel Cinta kali ini, kita akan mencoba membuka sedikit membahas Beberapa Hal Yang Menyebabkan Rasa Cinta Kepada Pasangan itu Semakin Berkurang, pupus, dan hilang tak berbekas. Berikut sebabnya:

RUNTUHNYA KESETIAAN
Ketidaksetiaan seperti perselingkuhan menjadi salah satu hal yang dapat dengan mudah membunuh hubungan cinta. Jika kamu merasa tak puas dengan hubungan saat ini, putuskan saja dari awal. Keputusan itu lebih baik daripada menyakitinya dengan hubungan gelapmu dengan orang lain.
TERJADINYA KEKERASAN FISIK
Marah boleh saja, namun jangan sampai melakukan kekerasan fisik kepada pasangan. Kekerasan fisik memiliki dampak besar dalam sebuah hubungan percintaan. Apakah kamu akan tetap bertahan dengan seseorang yang melakukannya? Ataukah kamu akan memberinya kesempatan kedua? Efek trauma akibat kekerasan fisik berdampak buruk bagi kejiwaan seseorang.
TIDAK JUJUR KEPADA PASANGAN
Kebohongan tetaplah kebohonagan, sekecil apapun itu. Kebohongan kecil lambat laun akan tumbuh menjadi kebohongan besar. Ketidakjujuran itulah yang nantinya membunuh perasaan cintamu secara perlahan. Percayalah, tidak ada kebohongan yang suci.
KURANGNYA DUKUNGAN DARI PASANGAN
Pernakah kamu di cuekin ketika membicarakan suatu rencana besar kepada si dia? Setiap orang tentu ingin mendapatkan dukungan dari pasangan, bahkan dalam segala hal yang mereka lakukan. Kurangnya dukungan dari pasangan bisa memupuskan perasaan cinta yang telah lama terbangun.
TIDAK SALING MENGHORMATI
Dia selalu terlihat salah dimatamu? Apa pun yang dia lakukan selalu salah di matamu? Terkadang, sikap tidak saling menghormati bisa memadamkan rasa cinta dengan mudah. Egomu mungkin telah menutupi semua kebaikannya. Hubungan cinta semacam ini tidaklah sehat dan pasti cepat berakhir.
KURANGNYA KOMUNIKASI DAN SALING MEMAHAMI
Komunikasi adalah proses fisik setelah adanya Chemistry yang menjadikannya sebagai bagian terpenting dalam cinta. Karena kamu memang tidak bisa mencintai seseorang tanpa melakukan komunikasi sekalipun. Tak jarang, masalah komunikasi jadi penghancur hubungan cinta yang telah terjalin sangat lama.
KERAGUAN KEPADA PASANGAN
Pernahkah kamu merasa ragu pada pasangan? Seharusnya, kamu tak lagi merasakannya ketika telah memutuskan bersamanya. Maka, kenalilah siapa pasanganmu sebelum benar-benar menjalin hubungan. Jangan seperti membeli kucing dalam karung.
Rasa cinta memang terkadang mnembuat kita tidak menyadari, bahwa hari ini kita begitu sayang kepadanya. Dan besok, mungkin saja kita akan menjadi orang yang sangat membencinya. Tentunya hal ini tidak di kehendaki oleh pasangan manapun. Oleh karena itu, dengan mengetahui beberapa Hal Yang Menyebabkan Rasa Cinta Kepada Pasangan Semakin Berkurang diatas, tentunya bisa menjadi dasar bagi kita untuk memupuk rasa cinta itu agar selalu ada dan semakin besar.

Akhirnya, semoga Artikel Tips Cinta tentang Beberapa Hal Yang Menyebabkan Rasa Cinta Kepada Pasangan Semakin Berkurang diatas, bisa bermanfaat bagi kita semua. Selalu warnai harimu dengan cinta!