Penyebab Pria Terlihat Lebih Cepat Sembuh Dari Patah Hati Dibandingkan Wanita

Penyebab Pria Terlihat Lebih Cepat Sembuh Dari Patah Hati Dibandingkan Wanita ----Istilah "patah hati" biasanya akan timbul setelah putusnya hubungan cinta. Patah hati sendiri idenhtik dengan rasa sakit, tangisan, kesedihan, kekecewaan, marah, dan berbagai gejala emosional lainnya. Namun faktanya, patah hati bisa terasa berbeda bagi setiap orang. Ketika patah hati, ada sebagian orang yang mengisinya dengan tangisan dan berdiam diri dikamar. Sebagian lain bisa juga mengisinya dengan menghabiskan waktu di club malam. Perbedaan ini semakin jelas saat dikaitkan dengan gender, pria dan wanita.
Pria Cepat Sembuh Patah Hati
Ketika wanita mengalami patah hati, dia memerlukan waktu berminggu-minggu, bulan, bahkan tahun untuk benar-benar bisa "move on" dan melupakan sang mantan. Ini terjadi pada sebagian wanita. Wajar jika Tips Untuk Melupakan Sang Mantan setelah putus pada artikel sebelumnya lebih banyak di baca oleh kaum wanita. Hal berbeda dengan pria. Meski pria juga mengalami patah hati, pria terlihat lebih mudah sembuh dan melupakannya. Lalu apa yang membuat Pria Terlihat Lebih Cepat Sembuh Dari Patah Hati Dibandingkan Wanita?

Pada Artikel Masalah Cinta Kali ini, kita akan membahas Beberapa Penyebab Pria Terlihat Lebih Cepat Sembuh Dari Patah Hati Dibandingkan Wanita. Dan semoga ini bisa menjadi masukan bagi kaum wanita nantinya.

Pria menyembunyikan patah hati
Pria memiliki sikap yang berbeda saat mengalami patah hati. Tak seperti wanita, pria tidak berbagi "patah hati" atau membicarakannya. Pria tak pernah terlihat lemah dan merengek karena patah hati. Bahkan tidak sedikit pria harus mengenakan kaca mata hitam untuk meng-kamuflase air mata yang menetes karena patah hati.
Pria menyembunyikan rasa kangennya
Meski rasa sakit yang dialami akibat patah hati sama besarnya pada pria dan wanita, namun pria memiliki cara berbeda untuk mengekspresikannya. Jangan salah, pria juga bisa bertanya-tanya mengenai mantan, seperti: Apakah dia masih memikirkanku? Apa dia sudah move on? Bagaimana bisa dia jalan dengan pria lain dengan cepat? Hanya saja pria tak pernah menunjukkannya.
Mengalihkan patah hati menjadi marah
Selain itu, cara wanita dan pria saat menanggapi masalah putus cinta cukup berbeda. Alih-alih menyayangkan apa yang terjadi, pria lebih cenderung marah dan berpikir: "Bagaimana bisa dia melakukan ini padaku?" Alhasil, dengan perasaan marah seperti itu mereka lebih mudah menyingkirkan perasaan patah hati dan tak berlarut-larut memikirkannya. Meski begitu, bukan berarti pria mudah melupakan sakit hati akibat putus cinta yang dirasakannya.
Kesimpulannya, pria juga merasakan sakit hati yang sama saat putus cinta. Sebenarnya mereka juga sulit untuk "move on", sama seperti wanita. Hanya saja, pria lebih baik dalam menyimpan perasaan mereka rapat-rapat dan terlihat kuat. Mungkin inilah yang membuat mereka terlihat lebih cepat sembuh dari patah hati. Walaupun sebenarnya, pria juga butuh waktu lama juga untuk bisa benar-benar melupakan sang mantan dan menghilangkan patah hati yang sebenarnya.

Demikianlah Artikel Masalah Cinta tentang Beberapa Penyebab Pria Terlihat Lebih Cepat Sembuh Dari Patah Hati Dibandingkan Wanita pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Masalah Cinta sebelumnya tentang Perbuatan dan Kelakuan Wanita Yang Sering Dilakukan Ketika Marah. Semoga bermanfaat dan tetap kuat karena cinta!